Prabowo Turun Gunung Perkenalkan Sudrajat-Syaikhu Pada Masyarakat Jabar

Prabowo Turun Gunung Perkenalkan Sudrajat-Syaikhu Pada Masyarakat Jabar
Prabowo Turun Gunung Perkenalkan Sudrajat-Syaikhu Pada Masyarakat Jabar. Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra  mulai turun gunung mengenalkan pasangan cagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu kepada masyarakat. Prabowo dijadwalkan menggelar roadshow ke sejumlah daerah di Jabar selama satu pekan ini.

Rangkaian kegiatan kampanye Prabowo dimulai di Karawang. Dari sana, perjalanan dilanjutkan sejumlah daerah. Di antaranya, Kuningan, Subang dan Bandung.

Mulyadi menyebut, Prabowo yang turun gunung merupakan momentum penting untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Sudrajat-Syaikhu.

“Tentu hadirnya Pak Prabowo ini penting bagi kami dan bisa menambah semangat kader serta simpatisan,” ucapnya.

Selain berstatus asli warga Jawa Barat, Prabowo menyatakan kalau sisa masa baktinya ketika menjadi prajurit TNI banyak mengabdi di Jabar. Oleh karena itu, dia harus ikut terjun langsung ke wilayah Jabar.

“Besar di Jabar. Jadi prajurit bisa dikatakan seluruh pengabdian di Jabar. Sekolah di Jabar. Jadi, saya punya utang di Jabar. Saya akan datangi Jabar. Sebanyak mungkin akan saya kunjungi,” tegas dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anggota Legislatif Jabar Siap Jadi Jurkam Pasangan Jabar Asyik

Jabar Asyik Bertekad Lanjutkan Sukses Aher Pada Pilgub Jabar 2018